Friday 20 February 2015

0 Seputar Tentang Dns !!!



DNS  dapat  disamakan  fungsinya  dengan  buku  telepon.  Dimana  setiap komputer  di  jaringan Internet  memiliki  host  name  (nama  komputer)  dan Internet  Protocol  (IP)  address.  Secara umum,  setiap  client  yang  akan mengkoneksikan  komputer  yang  satu  ke  komputer  yang  lain, akan menggunakan host name.

Lalu komputer anda akan menghubungi DNS server untuk mencek host name yang  anda  minta  tersebut  berapa  IP  address-nya.  IP  address  ini  yang digunakan untuk mengkoneksikan komputer anda dengan komputer lainnya.

Domain Name System (DNS) adalah distributed database system yang digunakan untuk pencarian nama komputer (name resolution) di jaringan yang mengunakan TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol).

DNS juga digunakan pada aplikasi yang terhubung ke Internet seperti web browser atau e-mail, dimana DNS membantu memetakan host name sebuah komputer ke IP address.

Unknown Softwere~Anime~Linux

Aryandione Terimakasih Telah Membaca Post Ini Seputar Tentang Dns !!! Aryandione ~ Bagi yang ingin mengcopya artikel ini boleh saja asalkan cantumkan links sumbernya ya ..!!!!

:: Get this widget ! ::

Read Another Posts:

Facebook
0 Blogger

0 Comments

Saran dan Kritik Sahabat