Monday 15 August 2016

0 Siapkan Langkahmu Dalam Memasuki Startup Digital Indonesia


Sebelum mengenal dunia startup lebih jauh , saya akan menshare beberapa ilmu yang dapat saya petik dari 1000startupdigital saya akan menjelasakan apa itu startup dan  bagaimana cara menemukan sebuah masalah, belajar dari komunitas unutk terus berkembang, Bagaimana membangun startup secara berkelanjutan, Bekerja dengan team secara baik, dan mengembangkan agar startup kita bisa tumbuh ke tingkant yang lebih luas lagi.

Yang pertama saya akan membahasa tentang Don't start a business, solve a problem, oke untuk membuat sebuah satartup tentu kita perlu menemukan sebuah masalah yang mungkin hampir dialami oleh semua orang. tentunya masalah itu harus mendapat solusi yang sesuai dengan problem yang dialami.
Yang kedua bertemakan Growing the Ecosystem Through Communities, yang berarti tumbuhlah dengan komunitas  yang intinya kita perlu belajar dari sebuah komunitas atau organisasi untuk dapat berkembang lebih jauh dan mau saling berbagi inforamsi atau sharing ilmu yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan.

Yang ketiga bertemakan The Journey in Building a Sustainable Startup , untuk tema ini membahas setelah kita berhasil membuat sebuah startup yang sesuai dengan tujuan masalah yang kita buat. unruk selanjutnya kita pasti akan dihadapkan lagi oleh beberapa masalah tentunya, nah salah satu dari kehidupan startup itu tentu sebuah permasalahan yang kita harus mencari solusi agar masalah tersebut dapat diselesaikan dalam bentuk digital.

Yang Keempat bertemakan Coworking and the future of working, untuk tema ini membahas bagaimana memiliki sebuah rencana yang matang agar sebuah startup yang  kita buat bisa sesuai target dan bisa memiliki investor yang besar dan akhirnya tidak menjadi sebuah startup yang bodong.
Yang Kelima bertemakan Taking Indonesian Startups to the Next Level untuk tema ini juga masih membahas bagaimana kita bisa membawa sebah startup yang kita buat, untuk menjadi sebuah startup yang bisa membawa perubahan yang besar kepada masyrakat sehingga kita bisa mengubah keadaan yang sebelum ada startup tersebut menjadi era yang baru.

Begitu banyak manfaat yang dapat dimanfaatkan dari hasil ignition tersebut salah satunya dapat membentuk pola pikir agar dapat membuat startup yang benar-benar dapat digunkan dengan baik dan memiliki daya saing yang luas.

Unknown Softwere~Anime~Linux

Aryandione Terimakasih Telah Membaca Post Ini Siapkan Langkahmu Dalam Memasuki Startup Digital Indonesia Aryandione ~ Bagi yang ingin mengcopya artikel ini boleh saja asalkan cantumkan links sumbernya ya ..!!!!

:: Get this widget ! ::

Read Another Posts:

Facebook
0 Blogger

0 Comments

Saran dan Kritik Sahabat